Garden Ice Paris Van Java Bandung - Sensasi Wisata Ice Skating Kekinian

Garden Ice Paris Van Java Bandung - Apakah Anda sedang mencari- cari tempat wisata yang asyik untuk mengisi liburan? 

Atau mencari spot wisata terbaru yang unik dan menarik untuk di kunjungi bersama keluarga atau orang terkasih ?

Yang pastinya iya dong, tapi Anda bingung ingin berkunjung ke wisata yang akan di tuju, baiklah ini dia rekomendasi tempat wisata yang asyik dan salah satunya adalah tempat Ice Skating yaitu Garden Ice in Mall Paris Van Java Bandung

Garden Ice Pink PVJ

Garden Ice Paris Van Java Bandung - Garden Ice Pink

Garden Ice Rink adalah salah satu tempat wisata yang menyediakan tempat bermain ice skating di Bandung yang berlokasi di Sky Level 8 Paris Van Java, Jl. Sukajadi No.131-139, Cipedes, Sukajadi, Bandung, Jawa Barat. 

Nah.., untuk Anda yang seringkali bermain di sekitaran Bandung pastinya tidak asing lagi dengan salah satu pusat perbelanjaan di Bandung PVJ ini.

Tempat ini selalu ramai di kunjungi warga kota Bandung, karena tertarik untuk mencoba permainan ice skating yang begitu menantang, dan ternyata Garden Ice Paris Van Java ini juga menjadi tempat belajar bermain  ice skating yang ada di kota Bandung.atau kota kembang dengan aneka perbaikan dari kang emil atau ridwan kamil.

Pada zaman modern yang seperti sekarang ini, ice skating merupakan sebuah permainan olah raga resmi yang sudah di perlombakan pada pesta olahraga terbesar di dunia. 

Dalam jenis perlombaannya ada beberapa jenis pengembangannya di antaranya adalah Hoki es, ice skating cepat, ice skating indah, dan juga dansa di atas es.

Untuk itu bagi Anda yang belum pernah sama sekali merasakan permainan ice skating ini, maka cobalah sensasi permainan nya yang begitu menantang namun asyik saat di mainkan nya.


Harga Tiket Masuk Dan Jam Operasional Garden Ice Pink

Bagi Anda yang berminat untuk belajar atau hanya sekedar mencoba sensasi main seluncuran di atas es, maka Anda akan dikenakan harga tiket masuk sebesar Rp.80.000 untuk Weekday dan Rp.100.000 untuk Weekend. 

Dan untuk jam buka Garden Ice ini adalah hari Senin – Minggu, Weekday 10.00 – 22.00 WIB dan Weekend 10.00 – 23.00 WIB.

Bermain ice skating di sini akan jauh lebih asyik jika dilakukan bersama teman – teman atau pun keluarga dan juga pasangan Anda tentunya, jadi tunggu apalagi untuk berkunjung ke tempat ini dan merasakan sensasi permainan ice skating yang mengasyikan.

Nah jika anda merencanakan kunjungan wisata ke garden ice pink paris van java ini maka berkunjunglah di waktu weekday, karena di waktu tersebut pengunjung cenderung lebih sedikit di bandingkan periode weekend. 

Jadi kalian bisa berpuas dalam permainan ice skating bersama teman, saudara keluarga atau orang terkasih. 

Rute Transportasi Menuju Garden Ice Skating PVJ

Nah teruntuk kalian yang bingung memikirkan transportasi apa yang cocok untuk anda gunakan menuju lokasi tersebut maka simaklah penjelasan di bawah ini. 

Jalur PVJ merupakan jalur padat kendaraan, maka utamakan lah menggunakan transportasi umum seperti angkot, taxi, grab, gojeg dan lain sebagainya. 

Namun tidak ada salah nya jika anda menginginkan untuk menggunakan mobil pribadi, maka pastikan e-tol selalu tersedia di dalam dashboard mobil anda karena sistem parkir PVJ sudah menggunakan sistem pembayaran e-money. 

Nah terkusus untuk anda yang memiliki jumlah peserta atau kerabat lebih dari 10 orang, maka sebaik nya menggunakan jasa sewa hiace bandung murah

Terdapat layanan antar jemput yang memudahkan anda berkunjung ke beberapa objek wisata terbaik selain PVJ. 

Atau jika peserta lebih dari 30 orang maka gunakan lah layanan jasa sewa bus pariwisata bandung atau gunakanlah layanan paket wisata bandung murah. 

Anda akan di suguhkan dengan penawaran - penawaran menarik dengan harga terjangkau dan bersahabat. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama