Hiace Commuter Solusi Wisata Keluarga

Gunakan Hiace Commuter sebagai Solusi Wisata Keluarga - Berlibur ke tempat wisata bersama dengan keluarga adalah hal yang menyenangkan. 

Apalagi jika Anda menggunakan hiace commuter sebagai transportasinya. Hiace commuter solusi wisata keluarga yang sudah banyak digunakan oleh para pelancong. 

Hiace Commuter merupakan salah satu kendaraan yang paling banyak digunakan dan cocok untuk berwisata.
 
Salah satu minibus yang memiliki banyak kelebihan. Untuk penjelasan selengkapnya Anda bisa simak uraian berikut ini.

Hiace Commuter Solusi Wisata Keluarga

Berlibur Bersama Mawa Holiday Ke Bandung

Apakah Anda bingung ingin pergi berkeliling Bandung dengan transportasi apa dan jasa siapa? Mawa Holiday adalah solusinya. Mawa Holiday merupakan agen travel yang terletak di Bandung dan sudah berdiri sejak tahun 2013. 

Sudah banyak pelanggan yang menggunakan jasa dari Mawa Holiday dan jika Anda ingin mencobanya bisa datang langsung ke kantornya. Terletak di Jalan A.H. Nasution Nomor 103 Ruko Nasution Square Kavling 42 Kota Bandung Jawa Barat. 

Keuntungan Menggunakan Hiace Commuter Untuk Berlibur 

Mawa Holiday merupakan agen travel yang juga menyediakan Hiace Commuter sebagai transportasi. Hiace Commuter tentu memiliki banyak kelebihan sehingga dijadikan sebagai hiace commuter solusi wisata keluarga. Adapun kelebihannya adalah sebagai berikut: 

Minibus Full Hiburan 

Kelebihan pertama adalah menggunakan sistem hiburan dan terbilang modern. Hiace Commuter merupakan sebuah kendaraan yang sudah menggunakan head unit higher level of travel experience. Media tersebut juga menggunakan layar sentuh yang sangat canggih. 

Selain itu medianya juga mendukung beberapa format seperti CD, DVD, AM, FM, USB, AUX dan Bluetooth. 

Media tersebut juga memiliki konektivitas dari iPod jadi sangat canggih bukan? Adanya media tersebut membuat para penumpang menjadi lebih nyaman di dalam kendaraan. 

Anda akan betah selama perjalanan menuju tempat wisata Bandung apalagi mendengar suara musik yang jernih. 

Speaker yang digunakan juga menghasilkan kualitas suara bagus. Sehingga hal tersebut mampu menemani waktu liburan supaya tidak membosankan.

Tersedia Fitur Keselamatan Dalam Kendaraan 

Kelebihan kedua menggunakan minibus hiace commuter adalah tersedianya fitur keamanan sehingga lebih terlihat modern. 

Fitur keamanan yang sudah disediakan adalah ABS + BA, 3 points seat belt, airbags dan dual SRS. Jadi kendaraan ini benar-benar sangat aman untuk liburan bersama keluarga.

Adapun untuk sistem pengereman pada kendaraan bagian depan sudah dilengkapi dengan leading trailing drum brake pada roda bagian belakang. Selain itu telah dirancang dengan floating caliper 1 cylinder atau ventilated disc w. 

Hiace commuter juga sudah dilengkapi dengan crumple zone yang akan melindungi pengemudi dan penumpang jika terjadi kecelakaan dari bagian depan. 

Sistem keamanan yang banyak ini membuat banyak orang merasa tenang apabila menggunakan hiace commuter. 

Sudah Dilengkapi Dengan Mesin Diesel Berkualitas 

Adapun untuk kelebihan yang terakhir adalah sudah dilengkapi dengan mesin diesel berkualitas. Jenis mesin diesel yang digunakan adalah turbocharger dengan 4 silinder berkekuatan mencapai 2.494 cc.

Teknologinya juga sama seperti common rail. Sehingga dijamin tangguh untuk dibawa liburan.
Pilihan Paket Lengkap Mawa Holiday.

Hiace commuter solusi wisata keluarga yang bisa disewa di Mawa Holiday menyediakan beberapa paket liburan. 

Anda bisa langsung membuka website resminya untuk melihat paket yang disediakan. Beberapa paket tersebut adalah sebagai berikut ini: 

Paket Wisata Pangandaran 

Paket wisata pertama merupakan paket wisata Pangandaran berlibur selama 2 hari 1 malam dengan harga murah. Anda bersama keluarga bisa menggunakan paket yang satu ini jika tertarik ingin pergi ke Pantai Pangandaran. 

Pihak Mawa Holiday akan mengajak Anda sekeluarga berkeliling Pantai Pangandaran dan melakukan banyak kegiatan dan berkeliling wisata unik. Beberapa contoh wisata uniknya adalah Pantai Batu Hiu, Pantai Batu Karas dan Green Canyon. 

Pihak Mawa Holiday juga telah mengatur jadwal selama dua hari jika menggunakan paket ini. Kegiatannya meliputi istirahat di restoran daerah Ciamis, sarapan bersama, bermain ke destinasi wisata setempat dan masih banyak lagi. 

Fasilitas yang disediakan adalah guide, snack, free banana boat, hotel 1 malam, transportasi wisata, makanan sesuai rundown dan tiket masuk ke tempat wisata. Harga yang perlu dibayarkan juga terjangkau yaitu Rp 570.000 untuk satu orang. 

Paket Wisata ke The Jungle Bogor 

Jika Anda ingin menggunakan hiace commuter solusi wisata keluarga dari Mawa Holiday, bisa langsung menghubungi kontak tertera untuk memilih paket. Salah satu paket yang disediakan adalah berwisata ke The Jungle Bogor. 

Anda akan diajak untuk berkeliling ke taman wisata dengan luas mencapai 4,8 hektare. Fasilitas yang disediakan adalah air mineral tanggung, tour leader, spanduk, dokumentasi, transportasi, tiket masuk dan makan satu kali. 

Destinasi Wisata Yang Dikunjungi 

Beralih ke destinasi wisata yang akan Anda kunjungi ketika menggunakan jasa dari Hama Holiday. Ada banyak wisata yang bisa dikunjungi bersama keluarga dan sebelumnya Anda harus tahu review tempat wisata tersebut. 

Salah satu tempat wisata yang akan dikunjungi bersama hiace commuter solusi wisata keluarga adalah Taman Bunga Cihideung. 

Taman Bunga Cihideung terletak di Desa Cihideung Lembang Bandung Barat. Merupakan sebuah taman yang menyediakan bunga-bunga hias. 

Liburan wisata memang seru apalagi jika dilakukan bersama dengan keluarga. Anda bisa mengunjungi destinasi wisata pilihan dan menghabiskan waktu bersama. 

Gunakan jasa Mawa Holiday yang menyediakan banyak paket pilihan untuk Anda. Karena Hiace commuter solusi wisata keluarga merupakan transportasi yang akan digunakan untuk berwisata ke Bandung. Hiace commuter merupakan minibus dengan banyak kelebihan. 

Harga Sewa Hiace Commuter 

Harga sewa hiace commuter dengan rute dalam kota, mulai dari Rp. 1.100.000 Per hari dengan makasimal penggunaan 18 jam di hari yang sama. 

Sedangkan untuk rute luar kota maka anda perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp. 1.300.000 Per hari. Harga tersebut sudah termasuk fasilitas driver dan BBM. 

Untuk layanan sewa hiace bandung murah anda dapat menghubungi Mawa Holiday tour and travel dan temukan layanan terbaik nya dengan harga murah. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama